Selasa, 07 Oktober 2014

bayi lahir membawa al quran

Baru baru ini sebuah kejadian unik dan menghebohkan terjadi diafrika, tepatnya di nigeria. Kejadian Aneh itu adalah Seorang Bayi terlahir Membawa Alqur'an - tentu saja merupakan kejadian yang aneh unik dan langka di bumi. ini kisah nyata lo, bukan difilm atau rekayasa.  Akibat dari kejadian itu sang Ibu dari Bayi itu yang tadinya kristen, Sekarang telah masuk "ISLAM" (Menjadi muallaf) demikian juga Neneknya yang beragama Kristen.. telah memilih jalan yang benar dan Masuk Islam...subhanalloh.!

 ibu dari sang bayi ini menyatakan diri memeluk Islam setelah melihat bayinya terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya. Kini, sang ibu 32 tahun yang dulu bernama Kikelomo Ilori ini kemudian berganti menjadi Sharifat.demikian juga dengan dilakukan oleh nenek sang jabang bayi yang dulu memeluk agama Kristen sekarang menjadi seorang Muslim dan mengganti namanya dengan nama Islami.

Tampaknya kelahiran bayi yang membawa alquran juga membawa berkah tersendiri bagi masyarakat sekitar. Di luar rumah sang jabang bayi, banyak pedangang tumpah ruah menjual berbagai suvenir tentang bayi tersebut, mulai dari kaos, tasbih, dan foto-foto sang jabang bayi yang terlahir membawa Quran tersebut.
 Sementara itu para sekularis menganggap sesuatu yang mustahil bagi seorang bayi terlahir dengan memegang (membawa) Quran dari rahim sang ibu. Namun di lain pihak, banyak yang berpendapat bahwa apa pun bisa terjadi jika Allah berkehendak. Wallahu a’lam bish shawwab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar