Selasa, 16 September 2014

Pembalap cantik nyaris telanjang

Baru baru ini para Warga pengguna  Twitter dikejutkan dengan seragam tim balap sepeda wanita yang  terlihat sangat vulgar. Bagaimana tidak tidak vulgar, pada bagian bawah seragamnya diberi warna nude -sehingga   bagian vagina milik keenam pebalap sepeda itu seolah terlihat sangat jelas.

Foto para pembalap  yang diunggah  pemilik akun @Ultimo_km1 ini langsung mendapat komentar yang beragam ."Dengan segala hormat, seragam sepeda itu membuat mereka terlihat telanjang," demikian tulis pemilik akun @carlosandresgon.

Komentar pedas juga diutulis pemilik akun lainya "Siapa yang membuat seragam mengerikan ini? Dalam foto tersebut tampak bahwa mereka tidak memiliki pinggul," kicau pemilik akun @CesarAugustoRe3.

Seperti dikutip laman Mirror, Selasa (16/9/2014), tim sepeda wanita itu  berasal dari Kolombia, yang datang ke Brasil untuk bertanding di ajang balap sepeda Ultimo Kilometre. Saat mereka naik ke atas podium untuk pengalungan medali, semua mata langsung tertuju pada mereka.

Pada bagian atas kostum para pembalap didominasi warna merah, kuning, dan putih terlihat mendominasi. Akan tetapi, warna nude yang nampak tak lazim - di bagian bawah perut hingga pangkal paha mereka - membuatnya menjadi pusat perhatian.

Apakah  disengaja atau tidak, yang jelas pakaian aneh tersebut membuat keenam pebalap sepeda wanita itu seperti telanjang. Dan membuat banyak pengguna Twitter terkejut.
Apakah anda sudah melihatnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar