Sabtu, 04 Oktober 2014

gara gara anjing dipenjara 15 tahun

Los Angeles -gara2 Anjing yang di pelihara menyerang seorang nenek hingga tewas, seorang pria di California, Amerika Serikat harus dihadapkan dimeja hijau. Pria yang memiliki empat anjing ini divonis 15 tahun penjara atas dakwaan pembunuhan anjingnya.

Alex Jackson nama pria tersebut dinyatakan bersalah atas dakwaan pembunuhan yang dilakukan empat anjing pitbull miliknya. Anjing pitbull merupakan jenis anjing yang berbadan kekar.

Kejadian tragis tersebut bermula pada Mei 2013 lalu, ketika empat anjing milik Jackson menyerang pejalan kaki, Pamela Devitt (63) hingga mengakibatkan 200 luka gigitan di sekujur tubuhnya. Naasnya, nenek  Devitt meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, karena kehabisan banyak darah.


Di Dalam sidang diungkapkan bahwa Jackson ternyata juga memiliki catatan kriminal sebelumnya.

Selainbtuduhan atas pembunuhan yang dilakukan anjingnya, Jackson juga divonis bersalah atas dakwaan membudidaya mariyuana di rumahnya di Littlerock, yang berjarak 80 kilometer dari Los Angeles, di mana dia menempatkan delapan anjingnya, termasuk 6 ekor anjing pitbull.

Setidaknya sudah ada 3 insiden lain yang dilaporkan semenjak Januari 2013, yang menyebutkan anjing-anjing milik Jackson menyerang orang lain.

Sementara itu, Secara terpisah, suami Devitt mengatakan  jika dirinya dan sang istri kerap berjalan bersama setelah cucu mereka lahir, sekitar 4 tahun lalu.

"Kisahnya tidak seharusnya berakhir dengan cara mengerikan seperti ini," tandasnya.

Setelah menjalani sidang akhirnya alex jhonson di vonis 15 th penjara.
Kasihan ya alex. Kenapa bukan anjingnya yang di penjara ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar