Sabtu, 05 Juli 2014

Wanita tercantik dunia ternyata kulit hitam

Menurut teman teman cowok, bagaimana definisi wanita cantik itu?. Kalau menurut saya sendiri sih, wanita cantik secara lahiriah adalah dia yang bertubuh putih, seksi dan senyum yang menawan. Itu kalau saya lo, dan mungkin juga teman teman juga berpendapat sama.
Akan tetapi majalah pople baru baru melawan arus dengan menobatkan Lupita Amondi Nyong'o. Bagaimana tidak?
Lupita Amondi Nyong’o, seorang aktris kelahiran Meksiko yang didapuk menyandang gelar prestisius itu mungkin  bagi sebagian orang,  tidak memenuhi kriteria cantik yang berlaku umum.
Akan tetapi, siapa pun yang melihatnya bisa merasakan aura cantik yang dia pancarkan. Lupita selalu bisa berdandan pantas. Lupita tidak cantik secara lahiriah, tapi secara batiniah di cantik luarbiasa. Itulah yang di sebut innerbiuty. Alias kecantikan dari dalam.

Aura kecantikan Lupita selalu tampak dark busana-busana yang dia pakai yang selalu menjadi sorotan media dan pecinta fasion, karena tak pernah ketinggalan tren. Lebih dari kepandaianya dalam  berpakain, ia punya segudang prestasi, terutama di bidang film.
Sekarang setelah dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Dunia, Lupita mengalahkan nominasi lain yang tak kalah cantik. Di antaranya: Kerry Washington, Mindy Kaling, Amber Heard, Pink, Jenna Dewan-Tatum, dan Keri Russell. Luar biasa!!
Jika dilihat dari masalalunya, Lupita pernah merasa tak percaya diri. Bahkan di masa remaja, ia sering mengecat rambutnya dengan  warna-warni, kecuali pirang. Dengan begitu, ia merasa eksis. Namun pada akhirnya, Lupita menemukan cantiknya sendiri.
“Sekarang pujian terbaik adalah ketika orang menyebut saya cantik tanpa riasan. Bahkan sebelum saya menyisir rambut atau mengenakan gaun cantik. Intinya adalah kebahagiaan,” katanya dalam People.
Dinobatkan menjadi Wanita Tercantik Dunia membuat Lupita percaya dengan kata-kata ibundanya dulu.
Walaupun kamu tumbuh dengan wanita-wanita seperti Barbie berseliweran, kamu cantik.
“Akhirnya, pada beberapa titik aku percaya padanya,” tutur Lupita.
Jadi bagaimana persepsi anda tentang wanita cantik sekarang?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar