Sabtu, 21 Maret 2015

badan menjadi melar setelah menikah? mungkin ini sebabnya...




Penyebab Badan Menjadi Melar Setelah Menikah

Apakah anda seorang wanita yang baru saja menikah?jika memang benar,  maka bersiap siaplah tubuh anda akanmenjadi melar. bukan apa apa, tapi memang sudah lumrah dan umum bagi seorang wanita yang ketika belum menikah mempunyai tubuh yang langsing dan seksi entah kenapa setelah menikah malah berat dan bentuk tubuhnya berubah. (menjadi melar). BAru baru ini terungkap , bedasarkan sebuah  penelitian mengungkapkan, kebahagiaan pasangan setelah menikah, menyebabkan penambahan berat badan sekitar 1,8 kilogram dalam setahun. Hal itu dikarenakan wanita yang sudha menikah rata-rata  merasa nyaman dan bahagia dengan pernikahanya sehingga tasnpa sadar wanita tersebut melupakan pola makan. Hampir setengah dari seribu orang yang diteliti memang mengakui, kenyamanan adalah faktor utama penambahan berat badan usai menikah. Empat dari sepuluh pasangan mengaku berat badannya bertambah 1,8 kilogram setelah menikah.


Seperlima dari para wanita yang sudha memiliki pasangan mengaku mengalami kenaikan hingga 2,7 kilogram, dan sebanyak 22 persennya mengaku mengalami kenaikan seberat 0.9 kilogram. Cuma  18 persen pasangan yang mengatakan pernikahan tidak memengaruhi berat badan mereka.

yang bikin menari adalah,  64 persen dari mereka mengaku kebiasaan makan saling menjadi cermin bagi pasangan. Mereka akhirnya berbarengan mengalami kenaikan atau penurunan berat badan.Alasannya, mereka merasa harus tampil menarik untuk mencari pasangan. Tapi setelah menikah atau memiliki hubungan yang stabil, 82 persen orang tak lagi peduli dengan berat badan mereka. Bahkan 54 persennya mengaku, berat badan mereka bertambah bersama dengan pasangan.

Sebuah penelitian lebih lanjut membuktikan, bahwa pasangan yang sudah menikah, mulai mengalami kenaikan berat badan sejak tiga tahun pernikahan. Bagi wanita, itu merupakan momen mengembalikan berat badan setelah melakukan diet ketat agar tampak kurus saat melangsungkan pernikahan.

Adapun ditahun keempat, berast bada pasangan ini semakin meningkat. Alasan terbesarnya, karena menghabiskan banyak waktu bersama dengan mengonsumsi camilan sambil menonton televisi. Selain itu, rasa telah memiliki orang yang mencintai memang membuat tak lagi peduli pada penampilan.

“Rasa nyaman telah merusak pola diet seseorang. Ini cukup mengejutkan karena penambahan berat badan terjadi kurang dari empat tahun usia pernikahan mereka,” ujar Lee Smith, managing director Forza Suplemen, .

itulah penyebab kenapa berat badan anda menjadi naik dan melar setelah menikah. apakah anda percaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar