Rabu, 24 September 2014

Jojo keong racun sekarang berhijab lo....

Beberapa tahun yang lalu jagat hiburan indonesia dihebohkan oleh video lipsinc lagu keong racun, nama Sinta Jojo (pemain video lipsinc tersebut) langsung  meroket di dunia entertainment Indonesia. Duo sahabat ini langsung terkenal setelah video lip sync Keong Racun menjadi pembicaraan netizen Indonesia.

Walaupun nama mereka hanya berkibar cuma sesaat, namun kehebohan Sinta dan Jojo pasti masinh kita ingat hingga sekarang.  Ada kabar terbaru lo dari salah satu pemain video lip syinc di youtube itu, yaitu Jojo atau Jovita yang lama tak terdengar kabarnya tiba-tiba menjadi pembicaraan lagi beberapa hari ini. Apa sih Yang membuat gadis cantik ini kembali menjadi pembicaraan?. Tak lain dan tak bukan adalah adalah perubahan penampilannya. Jika dulu Jojo identik dengan rambut panjangnya, sekarang dia sudah berhijab.

Bermula dari Foto-foto Jojo yang ada di akun Twitter membuat banyak orang pangling dan nyaris  tidak mengenalinya. Gadis cantik ini sudah memakai hijab dan memang terlihat berbeda dibandingkan dulu. Meskipun tak lagi tampil di layar televisi, nama Jojo masih cukup dikenal.
Jojo juga sering dipakai untuk merivew produk online shop, atau istilah kerenya endorse. Harap dicatat! Biasanya hanya artis terkenal lo yang jadi endorse sebuah produk.

Sepertinya, setelah memakai hijab, tampaknya makin laris saja  Jojo sebagai endorse, terutama pernak-pernik hijab. Tentu saja ini  bisa dibilang  berkah setelah memakai hijab buat jojo.
Terus bagaimana teman duetnya Sinta? Belum ada kabar terbaru dari sinta sepqrtinya. Buat jojo siap siap jadi artis lagi, dan dihubungi produser film religi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar