Minggu, 01 Juni 2014

Astaga mayat perempuan ini dikirim lewat pos

Disebuah propinsi di jepang yaitu osaka para petugas pos dikagetkan dengan penemuan jenazah seorang wanita dalam paket peti yang bertuliskan boneka. Belakangan diketahui mayat wanita tersebut bernama Rika okada 29 tahun.
Pihak kepolisian Tokyo tengah menyelidiki kasus penemuan jenazah seorang wanita yang ada di dalam sebuah kotak dan diduga dikirim melalui pos. Diketahui bahwa wanita muda tersebut bernama Rika Okada (29 tahun) dan pada tubuhnya terdapat belasan luka tusukan.

Polisi menjelaskan, setelah wanita tersebut ditusuk berkali-kali kemudian jenazahnya dimasukkan ke dalam kotak berukuran dua meter. Berbagai media di Jepang melaporkan bahwa tidak ditemukan adanya luka pada tangan maupun lengan jenazah yang menunjukan Okada berusaha membela diri.
Sebelum Okada dinyatakan  hilang, ia menulis dalam akun Facebooknya bahwa Okada hendak menemui seorang teman lama. Dalam pesan tersebut di akun facebook miliknya, Okada mengatakan bahwa ia dan temannya tersebut sudah tak bertemu selama beberapa tahun ini. Saat ini pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan terkait kasus penemuan jenazah wanita muda ini. Rip okada....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar