Rabu, 04 Juni 2014

panda dari cina gantikan paul meramal piala dunia

masih ingat gurita sanga peramal yang bernama paul?. paul adalah nama gurita yang menebak dengan jitu scor pada piala dunia yang lalu.  pada piala dunia di jerman 2010 yang lalu gurita paul sukses menebak siapa pemenang pada pertandingan sepak bola. metode yang digunakan adalah dengan menaruh bendera negara yang sedang bertanding atau akan bertanding kedalam aquarium, dan nanti si paul akan mengambil salah satu bendera . dan bendera negara yang di pilih Paul biasanya keluar sebagai pemenang.
sebenarnya tidak hanya paul yang meramalkan pertandingan piala dunia. tapi sepertinya gurita Paul waktu itu menjadi peramal yang "resmi " dan paling diakui keakuratanya.
nah pada piala dunia kali ini siPaul sudah ada gantinya. rencananya Sekumpulan bayi-bayi panda akan dimanfaatkan untuk memprediksi skor pertandingan Piala Dunia, seperti dilakukan Paul Si Gurita dari Jerman pada Piala Dunia meninggal pada Oktober 2010, tidak lama setelah Piala Dunia di Afrika Selatan selesai.

sebagai ganti si GUrita Paul, metode yang dilakukan binatang binatang lucu ini adalah dengan memilih makanan dari sebuah keranjang dan memanjat pohon di pusat pembiakan panda di provinsi Sichuan, lapor kantor berita Xinhua.
negara cina  (Tiongkok) berharap panda-panda ini bisa seterkenal Paul, gurita dari Jerman yang pernah dengan tepat memprediksi hasil sejumlah pertandingan pada Piala Dunia 2010 dengan memanfaatkan tentakel-tentakelnya.
nah apakah nanti hasil presiksi bayi bayi Panda dalam meramal piala Dunia nanti bisa seakurat si Gurita Paul? kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar