Kamis, 18 September 2014

Rick mulia bos twitter indonesia

Baru baru ini  Twitter berencana membuka kantor cabangnya di Indonesia. Seperti yang dilangsir  dari situs  Mumbrella dot Asia, Twitter telah merekrut Rick Mulia menjadi Country Manager dan menangani bisnis Twitter di Indonesia.

Rick yang sudah malang melintang di dunia it dikabarkan akan mulai menjadi bos twitter Indonesia pada November 2014.

Sebelumnya Rick Mulia bekerja di perusahaan travel online Wego dengan jabatan sebagai Chief Advertising and Sales Officer.

pria lulusan Deakin University ini juga pernah bekerja di perusahaan raksasa internet dengan memegang posisi penting di Microsoft, MSN South East Asia, dan Yahoo! Singapura.

Rick mulia mulai bergabung dengan Yahoo! pada tahun 1998 dan berkantor di Singapura. Rick bekerja di yahoo  selama delapan tahun.

Pada 2007, ia pindah ke Microsoft. Di perusahaan milik Bill Gates tersebut, Mulia dipercaya untuk membantu membangun kembali bisnis MSN di seluruh Asia Tenggara, seperti membentuk kemitraan antara Microsoft dan perusahaan media di Singapura dan juga Telkom Indonesia.

Diberitakan sebelumnya bahwa Presiden Twitter, Adam Bain,  akan membuka kantor cabang di Indonesia. Pasalnya, Indonesia merupakan pengguna Twitter terbesar kedua di dunia.
Wah hebat ya rick mulia? Selamat dah buat bos twiter indonesia, Rick Mulia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar