Selasa, 16 September 2014

Seorang nenek melompat ke sarang buaya

Pasti teman teman sering dengar berita tentang orang yang mengakhiri hidupnya. (Bunuh diri).
Berbagai cara dilakukan untuk bunuh diri, ada yang minum racun serangga, lompat dari ketinggian, dan lain lain.
Tapi seorang nenek ditailand memilih mengakhiri hidupnya dengan cara yang lain dari yang lain.
Dilaporkan, seorang nenek Bunuh Diri dengan meLompat ke Sarang Buaya INTERNASIONAL ·
Seorang nenek di Thailand bernama Wanpen Inyai nekat bunuh diri dengan melompat ke sarang buaya. Dan hasilnya adalah, Jasad perempuan berusia 65 tahun tersebut kini lenyap. Kemungkinan jadi santapan buaya.

Nenek Wanpen pada awalnya dilaporkan telah menghilang oleh keluarga. Nenek wanpen telah meningggalkan rumahnya di Jalan Rom Klao, Distrik Min Buri, Bangkok, pada Jumat 12 September 2014 pagi.

Sejak kepergianya, nenek itu, tak diketahui keberadaannya, hingga ada yang melihat dan  melaporkan bahwa wanpen telah melompat ke kolam penangkaran yang dipenuhi dengan puluhan buaya, pada sore harinya.

saksi mata mengatakan, melihat Wanpen melepaskan sepatu di dekat kolam, kemudian berjalan dan melompat ke dalam penangkaran buaya tersebut.

Polisi pun datang ke lokasi dan melihat beberapa pengelola kolam buaya tengah menjulurkan tongkat ke kolam untuk mengusir sejumlah buaya yang sedang mencengkeram si Wapen. Tapi nenek tersebut kemudian menghilang.

Beredar Foto foto sang nenek yang bunuh diri   dengan masuk ke kolam buaya, yang beredar di media sosial

Sementara itu, Saudara perempuan Wanpen, Sunan Tharmnat menjelaskan bahwa, si nenek sedang depresi, dan terlihat murung serta tak berbicara dalam beberapa hari terakhir.  Tidak diketahui dngan pasti kenapa  wanita tersebut berbuat demikian.

Sementara itu, Sang pemilik kolam, Uthen Youngprapakorn mengatakan Wanpen melompat ke dalam kolamnya yang memiliki kedalaman 2-3 meter dan seluas 8.000 meter persegi. Dia menolak memberikan uang kompensasi karena pihaknya sudah berusaha menolong si wanita dan mengontak polisi segera.
Sampai berita ini di turunkan, belum ditemukan jasad dari wanpen.

Nekat juga ya cara nenek wanpen mengakiri hidupnya?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar