Sabtu, 05 Juli 2014

Balita banci ini dilarang sekolah

Sepertinya Romeo Clarke harus merubah gaya berpakainnya jika ingin masuk sekolah playgroup. Baru baru ini bocah laki-laki usia 5 tahun ini dilarang masuk ke play group karena kebiasaannya yang sering memakai gaun dan sepatu hak tinggi. Romeo Clarke,  memiliki koleksi 100 gaun dan delapan pasang sepatu hak tinggi. Parahnya Semua koleksinya ini kerap ia gunakan saat pergi ke sekolah.
Anak terakhir  dari empat bersaudara ini dituduh pihak sekolah bisa mempengaruhi anak-anak di sekolah dengan pakaian yang dikenakan, dan ditakutkan akan terjadi banci masal diplaygroup. Clarke sendiri, memiliki 3 orang kakak perempuan, adapun kebiasaan memakain pakain wanita ini terinpirasi dari ketiga kakak perempuannya.
ibu clareke ,Georgina, merasa jika anaknya didiskriminasi dan semena mena oleh pihak sekolah.
"Saya sangat sedih ketika saya diberitahu jika anak saya tidak dapat masuk sekolah karena gaun yang dikenakan. Bagi saya, mengenakan gaun adalah pilihan dan jika itu membuatnya senang, apakah itu sebuah masalah?" ujar Georgina

Perempuan  36 tahun itu juga menjelaskan, tentang kasus anaknya bukanlah kasus seorang anak laki-laki yang terjebak di tubuh perempuan. Namun  karena Clarke memiliki tiga orang kakak wanita yang suka mengenakan gaun.
Clarke semula bersekolah di katolik St Marie, clarke terdaftar sebagai murid play group di sekolah tersebut sejak September lalu. Namun sejak 3 minggu lalu, Clarke dilarang masuk sekolah karena kebiasaannya mengenakan gaun
(Pakaian wanita).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar