Sabtu, 05 Juli 2014

Celana dalam dari buah semangka

Ternyata untuk menjadi tenar itu tidak mahal lo. Seperti yang dilakukan seorang bocah lima tahun, mendadak menjadi populer di kota Taipei, Taiwan. Hal ini terjadi setelah beberapa gambarnya sedang memakai celana yang terbuat dari semangka beredar di internet.
Bocah yang diketahui bernama Hao Fan itu mengenakan celana dari semangka. Hal ini karena sang ayah, Ruifeng Fan, ingin membantu anaknya itu terbebas dari musim panas yang sangat menyengat di Taiwan.

Ide nyeleneh ini berawal ketika Hao mengeluh kepanasan, tapi keluarga itu tidak memiliki kolam renang. Sehingga ayah Hao, Ruifeng membuatkan celana dalam yang terbuat dari buah semangka agar tubuh anaknya tetap dingin.
"Saya memberinya makan semangka agar tubuhnya dingin. Setelah memotongnya, tiba-tiba saya berpikir bahwa kulit semangka ini mungkin bisa dibuat sepasang celana yang keren,” ujar sang ayah.
"Kemudian saya membuat dua lubang untuk kaki dan dilengkapi dengan sepasang pengait. Jadilah celana paling keren di Taipei," tambahnya sambil bergurau.
Hao kecil begitu menyukai celana buatan sang ayah,  Bahkan tidak hanya celana, sang ayah juga membuatkannya topi dan sarung tinju dari semangka.
Bagaimana? Apakah anda punya ide yang lebih baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar