Sabtu, 05 Juli 2014

Pemuda china gemar minum "darah"

Film drama dari Amerika The vampir diaries tampaknya menjadi mimpi buruk bagi sebagian anak muda Cina. Bagaimana tidak!,  Selama beberapa tahun terakhir, tampaknya meminum "darah" telah menjadi tren yang berkembang di China. Hal ini benar-benar menjadi fenomena sosial setelah penayangan drama TV Amerika, The Vampire Diaries diputar di tv china.
Tapi tenang saja, tentu saja yang  mereka minum itu tidak  benar-benar minum darah manusia. Sebnarnya minuman itu hanya cairan yang menyerupai darah yang ditransfusikan ke kantong darah itu hanyalah wine merah atau minuman lainnya.  Minuman win yang dikemas layaknya darah tersebut Selain bisa dipesan secara online, para pelanggan juga bisa mendapatkan minuman ini di kafe-kafe bertemakan vampir yang banyak di china.

Tampaknya fenomena the vampir diaries ini juga mengispirasi Salah satu cafe vampir yang baru dibuka di liaoning. Kafe baru ini dengan cepat menjadi hit di kalangan pemuda yang terpesona pada sosok drakula dan pengisap darah populer lainnya. Untuk memberikan kesan vampir yang lebih detail dan sempurna para staf kafe pun  berpakaian mirip dokter dan perawat supaya suasana kafe jadi sedikit lebih seram. Tentu saja  semua minuman di kafe itu hanya disajikan di dalam kantong darah yang bertuliskan jenis darah yang berbeda pula.
Untuk pengunjung kafe yang takut pada darah, tapi ingin merasakan minuman yang sedang hit di China itu, para pengunjung bisa mencicipi minuman dengan warna lain, seperti biru, kuning atau oranye.
Nah apakah anda tertarik minum darah juga?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar