Sabtu, 05 Juli 2014

Bra canggih

Para wanita percaya (mungkin juga pria), bahwa Kesempurnaan tubuh wanita itu harus didukung dengan payudara yang kencang berisi. Dan untuk mendapatkannya (payudara yang kecang), sebagian wanita menggunakan push up bra. Sebagian lagi memilih menggunakan krim pengencang payudara.
Untuk para wanita jangan kawatir, Sekarang, para ladies bisa mendapatkan manfaat keduanya sekaligus. Sudah ada push up bra yang dirancang khusus untuk itu. Seorang wanita asal Spanyol, Marisol Sanchez Jodar, menjadi otak di balik pembuatannya.
Marisol merancang bra khusus ini dengan bekerja sama bersama adik dan koleganya, Juana dan Martin. Wanita 36 tahun itu
mengklaim, bahwa bra yang dibuatnya itu dilengkapi dengan semua manfaat krim pengencang.
“Bra menopang payudara sekaligus melembabkan, mengencangkan, meningkatkan volume dan menunda tanda-tanda penuaan,” ucap Jodar.
Sejarah terciptanya bra ini di ilhami oleh kehidupan masing masing pembuatnya. Tiga perancang ini sering  mengeluhkan penggunaan pemakaian krim payudara yang memang merepotkan dan memakan banyak waktu.
Kemudian mereka mendaptkan ide untuk  menciptakan bra dengan serat yang diisi nanopartikel krim pengencang. Dengan begitu, krim akan dikeluarkan langsung ke kulit pemakainya sepanjang hari, secara otomatis dan terus menerus.
Menurut Jodar cs, hasil uji terhadap para pemakai bra itu membuktikan, jika 98 persen pemakai mengaku bahwa kulit di bagian payudara jadi lebih lembut. Sedangkan 81 persen lainnya mengatakan, bahwa kulit di sekitar dada lebih halus dan kencang.
Lalu berapa harga bra canggih ini? Harga bra canggih  dengan ukuran 38-52 dapat diperoleh dengan harga US$54 atau sekitar Rp622 ribu.
Apakah anda berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar